Mushroom FF

Tina Krystal

Mushroom FF Apa Itu Mushroom Free Fire dan Arti Fungsinya di Game FF

Mushroom FF – Apa itu mushroom Free Fire dan apa fungsinya? untuk kalian yang belum tahu kegunaan dari item jamur digame battle royale yang satu ini dan untuk kamu yang ingi tahu artinya silahkan simak saja postingan ini sampai selesai. Seperti biasanya kami akan selalu memberikan wawasan terbaru agar para sobat survival memiliki pengetahuan yang lengkap tentang game FF.

Agar kita menjadi pemain yang jago tentunya bukan hanya meningkatkan skill bermain saja. Akan tetapi ada banyak hal yang harus kita pelajari salah satunya yaitu item item yang ada di game Free Fire. Dengan memanfaatkan item yang ada tentunya kita bisa bertahan hidup lebih baik digame FF ini.

Sayangnya tidak semua pemain mengetahui beberapa fungsi dan kegunaan utama pada beberapa item yang memang sudah disediakan oleh Garena. Arti mushroom di Free Fire ini banyak pemain yang masih bingung untuk apa jamur tersebut apakah bisa menambahkan HP (health power) atau malah membuat darah HP kita berkurang. Nah untuk lebih jelasnya simak diulasan berikut.

Mushroom FF Apa Itu Mushroom Free Fire dan Arti Fungsinya di Game FF

Review Tentang Mushroom FF

Mushroom FF adalah sebuah item yang tersebar disemua lokasi map Free Fire yang berbentuk jamur. Kami yakin untuk anda yang sudah lama memainkan game battle royale ini pastinya anda pernah melihat jamur yang berada diarea rerumputan maupun di tengah tengah dalam tumbuh tumbuhan.

Pastinya pihak pengembang game FF ini bukan tanpa alsan kenapa adanya jamur dilokasi map dengan tampilan yang lebih mencolok jika dibandingkan dengan tumbuhan lainnya. Buat pemain yang belum mengetahui apa itu arti mushroom Free Fire pastinya akan langsung mengira jamur tersebut berbahaya.

Karena didunia nyata tidak semua jamur bisa dimakan atau dikonsumi untuk manusia karena sebagian besar ada yang mengandung racun. Lantas apa fungsi mushroom di Free Fire? untuk fungsinya sendiri berbeda beda tergantung dari warna jamur itu sendiri.

4 Warna Mushroom FF dan Kegunaanya

Seperti yang sudah kami bahas diatas bahwa di game Free Fire ini terdapat 4 mushroom yang berbeda beda yang bisa kita lihat dari warnanya. Dan yang paling sering ditemui oleh pemain diantarannya yaitu warna merah, kuning, jingga dan merah kekuningan.

Namun fungsi muhsroom FF ini memiliki efek yang berbeda beda tergantung dari warna jamur itu sendiri jadi kalian jangan sampai salah menggunakan item yang satu ini. Jika kalian bisa menggunakanya secara tepat maka item jamur ini sangatlah bermanfaat dan bisa membuat anda bertahan lebih baik.

Sayangnya tidak sedikit pemain yang sering kali mengabaikan adanya jamur yang biasanya ditemui didalam rerumputan. Padahal kita bisa memanfaatkannya terutama ketika dalam keadaan darurat seperti kondisi HP (health point) sedang dalam keadaan kritis.

Dari banyaknya item jamur yang paling sering dicari oleh banyak pemain adalah jamur level 4. Dan bagi kamu yang ingin mencoba memakai item yang satu ini disini kami akan memberikan lokasi atau tempat mushroom yang bisa kamu temui di Water Front, Peak, Factory, Pochinok, Bimasakti dan Katulistiwa.

Arti Mushroom di FF dan Fungsinya

Fungsi Muhsroom FF adalah untuk menambahkan HP atau health point pada karakter anda ketika dalam keadaan sedang kritis. Karena agar kita bisa memenangkan permainan game Free Fire tentunya kita harus bisa menjaga HP dengan baik agar tidak habis.

Disinilah kegunaan jamur level 4 yang sangat bermanfaat karena bisa mengembalikan HP yang hilang karena terkena oleh serangan musuh seperti terkena tembakan maupun senjata lainnya. Meskipun di Free Fire ini sudah disediakan item Medic Kit yang bisa kita dapatkan dengan cara looting.

Namun jika kalian belum juga mendapatkan Medic Kit untuk memulihkan darah karakter atau health point maka jamur ini bisa dimanfaatkan sebagai item pengganti dalam keadaan darurat. Dan jika kalian mencari penampah HP yang cukup banyak kalian bisa mencari mushroom Free Fire warna merah dan juga level 4.

Level Mushroom di Game Free Fire

Setelah kalian sudah mengetahui apa itu mushroom FF yang kegunaannya untuk menambahkan HP dengan instan. Disini kami juga ingin memberikan penjelasan bahwa jamur di game Free Fire juga memiliki sebuah tingkatkan.

Dan setiap level mushroom memiliki corak warna yang berbeda beda tergantung dari tingkatan jamur itu sendiri. Di mulai dari jamur level 1 warna merah, level 2 warna kuning, level 3 warna orange dan level 4 warna Merah kekuningan.

Dan healt yang bisa kita terimapun berbeda beda tergantung dari level jamur itu sendiri yang kita gunakan semakin tinggi level-nya maka akan semakin banyak HP yang bisa didapatkan. Terutama untuk jamur level 4 yang bisa memberikan kita health point sebanyak 200.

Akhir Kata

Sekian penjelasan yang sudah kami sampaikan tadi mengenai apa itu Mushroom FF arti dan fungsinya di Game Free Fire. Semoga setelah kamu sudah mengetahui kegunaan dari item jamur ini kalian bisa memanfaatkannya dengan baik agar bisa mendapatkan Booyah dan memenangkan pertandingan, terima kasih.

Tags

Bagikan:

Tina Krystal

Suka menghabiskan waktu dengan bermain game Free Fire dan Top Player FF #1

Also Read